Kisah Tendangan Pembunuh Merpati!


Sepakbola ternyata olahraga yang berbahaya ya. Setidaknya untuk burung merpati. Gara-gara deket dengan lapangan, seekor burung merpati kena sepakan bola n mati... hikzz... kasihan.

Kisah ini terjadi di Buenos Aires yg pas itu ada pertandingan liga Argentina antara San Lorenzo Melawan Tigre. Di tengah pertandingan, bek San Lorenzo, Gaston Aguirre, melepaskan tendangan ke arah gawang. Namun, alih-alih mengarah tepat ke sasaran, bola justru melebar ke pinggir lapangan, tempat di mana burung-burung merpati itu bergerombol (*merpatinya lagi nonton bareng ya??).

Bola melesat, diikuti oleh jatuhnya bulu-bulu dari merpati-merpati yang beterbangan menghindarinya. Malang bagi salah satu di antaranya, dia telat menghindari bola itu.

Kata si Aguirre, "Saya menendang bola, dan malang bagi merpati itu. Sekarang saya akan dikenal sebagai 'pembunuh merpati',".

Pemain yang lainnya sempet menghampiri burung yg malang itu untuk dibantu terbang kembali (*Lah??) tapi si burung merpatinya ternyata udah mati.. (*Hikkzz kasihan). Trus si om wasit membawa hewan yg malang itu ke pinggir lapangan untuk di kasih perawatan medis kyk pemain lainnya.

Kejadian olahraga yang menghilangkan nyawa burung bukan kali ini aja terjadi. Di tahun 2007, pegolf profesional, Tripp Isenhour, didakwa melakukan kekejaman terhadap burung langka setelah pukulan kerasnya mengenai seekor elang.

Di tahun 2001, pitcher Randy Johnson juga membuat seekor merpati menghembuskan nafas terakhirnya setelah terkena lemparan mautnya sebuah pertandingan latihan.

Wiih kasihan ya burung merpatinya... klo di stadion Kanjuruhan aq ga pernah liat ada burung merpati., sering liatnya burung gereja yg kecil2 itu tp mreka ga pernah kena bola... Hebaat
Sumber : detik.com

15 komentar:

  1. Baru aja saya baca artilkel ini di detik hehehe.... :)

    BalasHapus
  2. hehehe...

    aq juga tulis disini cz bagus n menarik..

    tapi kasihan juga tuh burungnya... ko ga burung orangnya aja ya,,, heehe

    BalasHapus
  3. tendangan yang dahsyat nih

    BalasHapus
  4. Kasian banget merpatinya :( Dipelihara terus dimakan aja lebih enak kan? *sama aja ya?* Wekekekekke

    BalasHapus
  5. saya juga baca di jawapos nui.. hehe.. tapi bener" tendangan hebat,tapi kasian sama uh merpati..

    BalasHapus
  6. wah.. hbat tuh penendang bolanya... Tapi musti ganti rugi lho burungnya orang... hahaha

    BalasHapus
  7. @mingto : hahaha... iya tuuh..

    BalasHapus
  8. kasian tuh burung..
    pasti sakit ..

    coba rasain burung pemainnya yg ketendang wkwkwkw

    *cencored

    BalasHapus
  9. Buset dah..... punya dosa apa tuh burung ampe mati nya tragis banget...

    ckckckckc........

    BalasHapus
  10. wah kasian ya burungnya...mungkin cuaca buruk jadi terbang terlalu rendah hehehe

    BalasHapus
  11. duh...burung nya tepar tuh...
    kasian bgt kena bola nyasar...

    laen kali klo nonton byr tiket donk weheheehe

    BalasHapus
  12. wah hebat, bisa jadi salah satu jurus tendangan baru tuh, dengan nama "tendangan pembunuh merpati"

    hehehehe.
    salam kenal, yah!
    :)
    lafa

    BalasHapus
  13. Mank aq ngag pernah liat burung merpati d kanjuruhan..
    malahan lebih banyak burung dalam sarung kale..

    BalasHapus
  14. Burungnta mo jadi penjaga gawang kali ya !

    BalasHapus