Menunggu

Pekerjaan yang membosankan

Pekerjaan yang membosankan

Coba sebutkan satu pekerjaan apa yang membuat manusia enggan dan tidak suka untuk melakukannya. Pastilah menunggu masuk dalam daftar salah satu dari sekian banyak aktifitas yang tidak disuka orang. Kadang malah menjadi yang paling membosankan dan menyebalkan.

Kita secara kodratnya sudah pasti tak akan pernah bisa menghindari aktivitas menunggu ini, karena dalam melakukan segala sesuatu pasti ada saat dimana hal itu memerlukan proses atau waktu untuk terjadinya. Ya, semua perlu waktu dan diisi dengan menunggu.

Menunggu antrian dokter, menunggu teman jam karet datang, menunggu lampu hijau menyala, menunggu kelulusan dan wisuda, menunggu panggilan pekerjaan, menunggu jodoh datang, menanti jemputan kekasih hati, menunggu malam pertama, menunggu hutang terlunasi, menunggu antrian toilet, menunggu jadwal kereta api atau bis, menunggu sampai tempat tujuan, menunggu tagihan listrik dan telepon, menunggu makanan siap dimeja makan, hingga menunggu jatah di malam hari hekekekekeke...

Hidup pun hakikatnya adalah menunggu, menunggu antrian untuk dijemput malaikat pencabut nyawa. Hidup ini menunggu mati.... Menunggu, menunggu, dan menunggu adalah bagian dari kehidupan.

Nah aktivitas menunggu apakah yang pernah kalian alami yang paling membosankan? Atau punya tips bagaimana supaya menunggu itu tidak membosankan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar